Diduga Konsleting Listrik Banyak lapak dan Kios Dipasar Sentiong Dilalap Sijago Merah

 


Mediapintara.net-Balaraja-Kab.Tangerang,Kebakaran terjadi Sabtu pagi hari tadi (24/09/2022).Berdasarkan data Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang, kebakaran itu terjadi pukul 05.45 WIB, akibat arus pendek atau konsleting listrik yang terjadi di salah satu kios.

Lebih dari 22 lapak dan kios  diduga habis di lalap sijago merah di kebakaran yang berlokasi di pasar sentiong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, banten.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir menerangkan bahwa "kebakaran itu diduga berasal dari salah satu kios yang mengalami konsleting listrik,kita juga menerjunkan 6 unit mobil pemadam kebakaran dan 38 personil  untuk menanggulangi pemadaman api agar segera padam", terangnya kepada awak media,(24/04/22)

Laporan diterima oleh Badan Penanggulangan Daerah pada pukul 05:45 wib dan langsung menerjukan unit pemadam kebakaran untuk membantu memadamkan api yang semakin membesar.

Dilaporkan tidak korban jiwa dalam kejadian kebakaran itu,dan belum diketahui secara pasti jumlah kerugian yang diakibatkan oleh kebakaran tersebut.(red)

Lebih baru Lebih lama