Media Pintara Hadir Untuk Memberikan Suguhan Informasi Dengan Real Fakta Untuk Masyarakat


Mediapintara.net,Kemiri-Kab.Tangerang,Ditengah banyaknya media online yang terus bermunculan Media PINTARA (Pelita Informasi Nusantara)  hadir untuk memberikan suguhan informasi yang menarik serta berdasarkan real data dan fakta. 


Effendri S.Kom selaku pimpinan perusahaan media pintara menyampaikan "media kami hadir sebagai sarana informasi yang teraktual sesuai real data dan fakta agar menjadi konsumsi publik tanpa ada penggiringan opini untuk menyudutkan instansi atau pun individu sebagaimana yg tertuang dalam UU Pers No.40 Tahun 1999 Tentang Pers dan kode etik jurnalistik", jelasnya kepada awak media. 


Sebagai media online yang akan dikonsumsi publik dalam setiap pemberitaan nya Pimprus media pintara juga melakukan pembinaan dan pelatihan sebagai jurnalis bersama jajaran redaksi kepada seluruh jurnalisnya setiap satu bulan sekali. 


Arief Firdaus Redaksi media pintara menyampaikan "pembinaan dan pelatihan ini dilakukan agar para jurnalis media pintara memiliki pembekalan pengetahuan diluar UKK dan UKW agar jurnalis yang bertugas dilapangan dapat memperifikasi setiap pemberitaan" pungkasnya terhadap awak media. 


Media pintara akan terus hadir dan menyuguhkan informasi berita yang bersifat informatif,berimbang dan sesuai fakta dimasyarakat, umum, pemerintahan. 

Lebih baru Lebih lama