Baru Beberapa Hari Selesai Proyek uditch Didepan Pasar Kemiri Ambrol Bahayakan Pengguna Jalan


Culvert/Gorong-gorong Depan Pasar Kemiri

Mediapintara.net-Kemiri-Kab.Tangerab,Baru menghitung hari proyek uditch didepan pasar kemiri selesai namun sudah amblas hingga bahayakan pengguna jalan yang melintas. 


Awak media dan lembaga yang turun kelokasi menduga kulaitas coran dan culvert yang jelek menjadi penyebab culvert yang amblas. 


BPK LSM GPS Kab.Tangerang menduga culvert,coran serta uditch yang digunakan bukanlah yang memiliki kualitas yang baik untuk ukuran jalan raya. 


Arief Firdaus ketua BPK GPS Banten Kab.Tangerang yang diwawancarai dilokasi kegiatan pada (29/12/2022) menyampaikan "saya berharap pihak-pihak terkait jangan sampai tutup mata,disini kita lihat bagaimana peraturan presiden tentang pengadaan barang dan jasa telah dilanggar, terlihat bahwa culvert atau gorong2 serta coran yang digunakan tidak memiliki kualitas yang baik", pungkasnya kepada awak media. 


Selain itu dirinya meminta dan menegaskan jangan beri toleransi terhadap kontraktor seperti ini,berikan sanksi sesuai aturan yang berlaku,imbuhnya kepada awak media pintara.net


Rohim pengguna jalan yang melintas dijalan yang amblas itu pun menyampaikan "bang kalau bisa perbaiki ini kan membahayakan kami selaku pengguna jalan,apalagi ini jalan ini ramai dilintasi", ucapnya kepada awak media pintara.net


Hingga berita ini diterbitkan belum ada penjelasan pasti baik dari kontraktor pelaksana atau pun pihak-pihak terkait kegiatan ini.(Fi/Red).

Lebih baru Lebih lama