Belum Usai Dengan Kasus Dugaan Jual Beli Tanah Milik PU Awak Media Kembali Temukan Jual Beli Tanah Disposal Milik PU Di Proyek Rehabilitasi Kali Cisadane Barat Jambu Karya

    "Lokasi Pembuangan Tanah Disposal Yang Diperjual Belikan"

Media Pintara.net-Kab.Tangerang,Belum usai dan terklarifikasi dengan benar tentang dugaan adanya kasus jual beli tanah Disposal milik PU kini awak media kembali menemukan dugaan jual beli tanah Disposal milik PU diproyek yang sama.

Awak media berhasil menghimpun laporan dan memfoto secara langsung dilokasi pembuangan tanah disposal tersebut. 

Salah satu pekerja yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan bahwa " tanah itu dijual ke salah satu yayasan yang tidak berjauhan dengan lokasi proyek pak,cuma ngga tahu berapa nilainya"ungkapnya kepapa awak media pintara.net.

Awak media sempat memfoto dilokasi turunya tanah disposal tersebut disalah satu yayasan yang tidak berjauhan dengan proyek rehabilitasi kali cisadane barat jambu karya. 

Zaenal Abidin SH.MH dan Arief Firdaus selaku ketum dan ketua BPK LSM GPS Banten Kab.Tangerang sama-sama menyampaikan "kami akan berangkat ke kantor PUPR kabupaten dan provinisi,karena ini perlu kami sikapi,kenapa ada pembiaran seolah menutup mata", tandasnya kepada awak media. 

Hingga berita ini diterbitkan awak media masih menunggu jawaban dari pihak PT pelaksana dan dari dinas terkait untuk memperjelas masalah ini.(red)
Lebih baru Lebih lama