BRILINK Kanca Balaraja Berikan Bantuan Sembako Dan Uang Secara Tunai Kepada Korban Gempa Cianjur

Mediapintara.net,Cugenang-Kab.Cianjur,Komunitas Agen Brilink atau paguyuban agen Brilink Kanca Balaraja distribusikan bantuan korban bencana gempa di cugenang kabupaten cianjur secara langsung dipon-pes Nurul Huda dan pon-pes Ma'had Al-Qud Li_tahfidhil Qur'an.

Bantuan yang didistribusikan berupa paket sembako dan uang tunai yang diterima secara langsung oleh masyarakat yang diwakili oleh Ponpes menjadi korban gempa cianjur. 
Kedatangan rombongan Paguyuban Agen BRILink bersama Bapak AMBM Dadang serta pegawai BRI unit dan Cabang Balaraja tentu disambut hangat perwakilan korban bencana diantaranya pimpinan Ponpes Nurul Huda KH. Ade Zakaria dan pengurus RT/RW setempat. 

Dalam kesempatan itu KH.Ade Zakaria menyampaikan “Alhamdulillah kami para korban gempa warga Desa Gasol Kecamatan Cugenang sangat berterima kasih tak terhingga kepada bapak/ibu paguyuban agen BRILink dari Kanca Balaraja, do'a kami semoga Allah SWT membalas amal kebaikan dengan berlipat ganda,” ucap KH. Ade Zakaria saat menerima bantuan sembako dan dana tunai.

Selain itu dirinya juga menambahkan korban meninggal dunia waktu terjadi gempa menimpa desanya cukup banyak diperkirakan 60 orang dan juga  banyak yang luka berat dan ringan,imbuhnya kepada awak media. 

Pendistribusian bantuan ini dilakukan sebagai dasar kepedulian para anggota Paguyuban Brilink Kanca Balaraja kepada para korban bencana gempa diCianjur. 
Sementara itu Effendri/Hendrik Ketua Paguyuban Brilink Kanca Balaraja sekaligus pimpinan Media Pintara menyampaikan "Alhamdulillah atas nama pribadi saya ucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Pimpinan Cabang BRI Kanca Balaraja Bapak Wawan dan AMBN Bapak Dadang yang selalu mensuport kegiatan ini hingga mendampingi kami beserta Ka unit juga pegawai BRI, serta Pengurus paguyuban yang selalu sigap dan solid serta rekan-rekan Agen Brilink  se-Kanca Balaraja  yang telah ikut mendonasi sebagian hartanya.  sehingga amanah tersebut bisa kita sampaikan secara langsung berjalan lancar dan aman,smoga semua yang telah kita lakukan menjadi berkah untuk kita dan korban bencana Cianjur, dibalas pahala dan Rizki yang berlipat oleh Allah SWT Aamiin ya robbal Aalamin", ucapnya kepada awak media.
Selain itu AMBM Bapak Dadang Pejabat Bank BRI cabang Balaraja menyampaikan "saya beserta team mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak ketua paguyuban Brilink kanca balaraja juga kepada seluruh personil paguyuban brilink kanca balaraja atas kegiatan pendistribusian bantuan korban bencana gempa cianjur,semoga paguyuban brilink kanca balaraja semakin sukses dan selalu kompak", ungkapnya kepada awak media pintara.net,(A.Firdaus)
Lebih baru Lebih lama