Brilinkers Kanca Balaraja Turut Meriahkan HUT BRI Yang Ke-127

Mediapintara.net,Kab.Tangerang,Jumat 16/12/2022  BRI merayakan ulang tahun yang ke-127 dengan tema "Tumbuh & Tangguh Memberi Makna Indonesia". 

Sementara itu Pengurus Paguyuban Agen Brilink Kanca Balaraja ikut merayakan dan memeriahkan HUT BRI yang ke-127  dikantor cabang BRI Balaraja. 

Dalam acara tersebut turut hadir Pimpinan Cabang Bri Bapak Nur Hendrawan ,AMBM Bapak Dadang permana, PAB serta Pengurus Paguyuban Agen Brilink se-Kanca Balaraja. 

Dalam kesempatan yang baik ini Bapak Pinca berpesan agar paguyuban agen brilink kanca balaraja tetap solid dan selalu terdepan dalam menjalankan program-program yg diberikan dari Bri pusat dan Jangan pernah berhenti, menjadi dan memberi yang terbaik kepada BRI,BRI akan terus tumbuh dan semakin tangguh”,pungkasnya kepada awak media pintara.net

Ditempat terpisah Hendrik/Effendri  selaku ketua paguyuban agen brilink kanca balaraja yang juga turut hadir dalam acara tsb di HUT Bri yang ke-127, Bri tetap Jaya dan terdepan". juga sukses selalu buat bapak pinca dan bapak ambm yang selalu sigap mendukung kegiatan-kegiatan paguyuban agen brilink kanca balaraja", ucapnya kepada awak media. 

Dirinya juga menambahkan semoga BRI dan Agen Brilink Kanca Balaraja semakin tangguh dan terus melayani masyarakat demi tercapainya sinergritas yang jauh lebih tinggi dengan masyarakat khususnya imbuhnya kepada awak media pintara.net

Pengurus paguyuban agen brilink kanca balaraja bersama media pintara mengucapkan selamat HUT BRI yang ke-127 Tahun semoga BRI semakin tumbuh dan tangguh bersama masyarakat.(red)
Lebih baru Lebih lama