Benar-Benar Tutup Mata, Dinas Bina Marga Biarkan Gorong-Gorong Amblas Didepan Pasar Kemiri


Mediapintara.net,Kemiri-Kab.Tangerang,Bukan diperbaiki gorong-gorong yang amblas didepan pasar kemiri hanya diurug dengan puing. 


Puncaknya warga sengaja menambahkan sebuah tanaman digorong-gorong yang amblas bentuk kekesalan warga karna dinilai lamban dalam memperbaiki gorong-gorong yang amblas. 


Awak media dan lembaga BPK LSM GPS Banten Kabupaten Tangerang Menduga dengan sulitnya menemui dan menghubungi pihak Bina Marga telah terjadi kongkalikong hingga terjadi pembiaran seolah tutup mata dengan permasalahan ini. 


Dian pemilik toko yang tepat berada didepan gorong-gorong yang amblas yang diwawancarai ditokonya pada (28/01/2023) menyampaikan "kami sangat tidak nyaman pak,kalo komentar pihak kecamatan juga sudah bertanya kepada kami tapi tetap tidak ada perbaikan pak" pungkasnya kepada awak media pintara. 


Dirinya juga menambahkan untuk segera diperbaiki sebelum ada korban yang lebih fatal lagi,imbuhnya kepada awak media pintara. 


Sementara itu ketua BPK LSM GPS Banten Kab.Tangerang menyampaikan "kemarin saya sudah berbicara dengan salah satu rekan media dan didapat informasi bahwa kabid binamarga menyampaikan hari ini juga akan diperbaiki,namun faktanya hingga detik ini bukan diperbaiki tapi malah ditimbun dengan puing" jelasnya kepada awak media pintara. 


Dirinya menambahkan apakah tidak ada SOP untuk perbaikan atau perawatan kegiatan asal-asalan seperti ini,kontraktor pun harus mendapatkan sanksi blacklist dari pihak-pihak terkait,imbuhnya kepada awak media. 


Awak media juga sempat mewawancarai pengguna jalan yang melintas yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan bahwa ini mau membuat fasilitas saluran air yang nyaman apa ingin mencelakai kami selaku masyarakat,ucpanya kepada awak media. 


Hingga berita ini diterbitkan belum ada penjelasan pasti dari pihak kecamatan dan Bina Marga terkait permasalahan ini.


Red.

Lebih baru Lebih lama