Uang Kaget MNCTV Berlangsung Meriah Di Desa Pengarangan,Rajeg Tangerang Banten

Mediapintara.net-Pengarengan-Rajeg-Kab.Tangerang,Uang kaget MNCTV yang sedang berlangsung pada hari ini di kp.baru pengarengan kecamatan Rajeg,Kabupaten Tangerang berlangsung dengan meriah yang diiringi antusiasme warga yang menyaksikan acara tersebut (25/02/2023).


Terlihat kebahagiaan diwajah warga yang menerima uang kaget tersebut karena mendapatkan kesempatan untuk menerima uang kaget MNCTV.


Sutia Kepala Desa pengarangan yang diwawancarai dilokasi uang kaget menyampaikan "Terima kasih kepada MNCTV karena memberikan kesempatan kepada warga kami untuk mendapatkan uang kaget ini",ucapnya kepada awak mediapintara.


Dirinya juga menambahkan semoga MNCTV semakin jaya dan berkembang dan tak pernah berhenti untuk membantu masyarakat,imbuhnya kepada awak mediapintara,(25/02/2023).


Warga yang menerima uang kaget langsung di boyong ke pasar kutabumi guna langsung membelanjakan uang kaget MNCTV senilai Rp.15juta rupiah dengan penerima bapak uding warga kampung baru,pengarengan rajeg.


Antusias warga yang menyaksikan uang kaget MNCTV ini menambah kemeriahan acara yang diselenggarakan oleh MNCTV atau MNCGROUP.


Menurut crew yang bertugas dilapangan menyampaikan program ini hasil kerjasama antara MNCTV Dan GTV,serta ia berharap acara ini dapat membantu masyarakat walaupun tidak secara penuh.(red).

Lebih baru Lebih lama