Antusias Masyarakat Gunakan Pelayanan Agen BriLink


Mediapintara.net,Kab.Tangerang,kemudahan akses pelayanan tarik tunai dan penyaluran bantuan sosial melalui agen BriLink mendapatkan apresiasi dari masyarakat.


Antusias warga masyarakat dalam menggunakan pelayanan agen BriLink dinilai sangat baik dan ramah dalam melayani masyarakat yang datang ke tiap agen BriLink.


Banyak warga yang diwawancarai oleh media menyatakan terima kasih atas pelayanan yang diberikan,pelayanan yang ramah serta cepat.

Okta PAB Agen BriLink  menyampaikan "Intinya penyaluran sukses dan pelayanan yang baik menjadi tolak ukur BRI sehingga seluruh masyarakat terbantu oleh agen brilink wilayah unit kerja mauk",jelasnya kepada awak media pintara,(29/04/2023).


Dirinya juga menambahkan Salah satu Agen BriLink dengan lokasi strategis di depan Pasar Tradisional Mauk menjadi contoh,Intinya kesiapan dana tunai dan pelayanan yang baik menjadi tolak ukur BRI sehingga seluruh masyarakat terbantu oleh Agen BRILink diwilayah tersebut. Jelasnya kepada awak media pintara (29/04/2023).


Agen BriLink sudah tersebar diwilayah pelosok Indonesia, salah satunya diwilayah Kecamatan Mauk,Kemiri dan Sukadiri,Kabupaten Tangerang. Agen BriLink diwilayah uker mauk siap bertugas untuk melayani dan membantu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dalam pelaksanaan penyaluran program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tersebut atau secara financial tarik tunai,Bank BRI memfasilitasi seluruh para KPM dengan cara memberikan kebebasan untuk memilih Agen BriLink terdekat dari rumahnya.(red).

Lebih baru Lebih lama