BRI Kanca Balaraja Berikan Santunan Anak Yatim Di Ponpes Hijaiyatul Husniah Diakhiri Dengan Buka Puasa Bersama


Mediapintara.net-Balaraja-Kab.Tangerang,BRI Kanca Balaraja selenggarakan Program Berbagi Bersama BRI Kanca Balaraja dan berikan santunan anak yatim.


Acara ini digelar di Ponpes Hijaiyatul Husniah yang beralamat di Tigaraksa,dalam kesempatan acara tersebut turut hadir Kepala cabang Bri Balaraja Nur Hendrawan,AMBM Rudy,dan seluruh kepala unit dan pegawai Bri serta pengurus paguyuban agen BRILINK Kanca Balaraja.


Santunan anak yatim diberikan secara langsung dan disaksikan oleh pimpinan ponpes Hijaiyah husniah pada kamis sore hari tadi 06/04/2023.


Nur Hendrawan Kepala cabang BRI Balaraja menyampaikan "Alhamdulillah pada kesempatan ini kita bisa bersilaturahmi dan berbagi kepada adik-adik yatim kita ini,serta saya ucapkan terima kasih kepada ponpes Hijaiyah Husniah yang sudah menyediakan tempat untuk kita sehingga acara ini bisa berjalan lancar",ucapnya kepada awak media (06/04/2023).


Dirinya juga menambahkan "mudah-mudahan BRI Kanca Balaraja bisa terus memberikan yang terbaik untuk melayani masyarakat serta bisa seterusnya berbagi dengan anak-anak yatim diwilayah se-Kanca Balaraja khususnya",imbuhnya kepada awak media.


Acara yang digelar bertepatan ditengah bulan suci ramadhan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta bentuk kepedulian BRI Kanca Balaraja terhadap anak-anak yatim.


Effendri/Hendrik ketua paguyuban agen BRILINK Kanca Balara yang diwawancarai dikediamanya menyampaikan "terima kasih kepada BRI Kanca Balaraja yang sudah menyelenggarakan acara ini dan semoga ini bisa menjadi berkah ramadhan bersama BRI Kanca Balaraja",ucapnya kepada awak media.



Ponpes Hijaiyah Husniah bersama anak yatim mengucapkan terima kasih kepada BRI Kanca Balaraja yang sudah bersilaturahmi ke ponpes serta berbagi dengan anak-anak yatim semoga berkah dan bermanfaat.


Setelah usai acara BRI Kanca Balaraja menutup acara dengan berbuka puasa bersama menjadi momen berbagi bersama BRI Kanca Balaraja.(Arf/red).

Lebih baru Lebih lama