Media Pintara,Media Investigasi Dan Hukum Dan BPP/BPP Lsm GPS Banten Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H


Mediapintara.net,Kemiri-Kab.Tangerang,Dewan pimpinan Media Pintara (Pelita Informasi Nusantara),Media investigasi dan hukum serta BPP/BPK Gps Banten pusat dan Kabupaten Tangerang mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 H mohon maaf lahir dan batin 


Dalam kesempatan menjelang idul fitri 1444 h seluruh dewan pimpinan dan pengurus media dan lembaga memohon maaf lahir dan batin atas kegiatan dan pemberitaan yang kurang berkenan dimasyarakat.


Effendri/Hendrik pimpinan perusahaan media menyampaikan "Selamat datang hari kemenangan, selamat berbahagia atas segala pencapaian yang telah didapatkan. Semoga Allah memberkahi setiap langkah kita. Taqaballahu minna wa minkum. Minal aidzin wal' faidzin",ucapnya kepada awak media,(21/04/2023).


Selamat menyambut hari kemenangan untuk seluruh muslim yang merayakan baik pada hari ini maupun esok hari masing-masing keyakinan kita tetap saling menghargai dan bertoleransi. semoga amal ibadah selama bulan suci ramadhan ini menjadi berkah untuk semuannya.


Arief Firdaus ketua BPK LSM GPS Banten Kabupaten Tangerang mengucapkan " “Tidak terasa kita telah berhasil menahan berbagai godaan selama sebulan penuh. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala salah tindakan dan tutur kami. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idulfitri 1444 H.”ucapnya kepada awak media,(21/04/2023).


Keluarga besar Media Pintara (Pelita Informasi Nusantara),Media investigasi dan hukum serta BPP/BPK LSM GPS Banten mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 h,mohon maaf lahir dan batin.


(Fahrurozi/Arief.f)

Lebih baru Lebih lama