Halal Bihalal Paguyuban Brilinkers Kanca Balaraja Dan Kabag Brilink Kanwil Jakarta 3


Mediapintara.net-Balaraja-Kab.Tangerang,Pasca Lebaran Brilinkers  Kanca Balaraja selenggarakan halal bihalal bersama Kabag Brilink dan kanwil Jakarta 3 di Lippo Karawaci selasa 16/05/2023.


Dalam acara tersebut turut hadir Kepala Cabang BRI Nur Hendrawan,Andi Ka Unit BRI Saga, Ibad Ka Unit BRI Tiga Raksa serta Elan PAB (Pengawas Agen Brilink) dan Wiznu PAB (Pengawas Agen Brilink) serta seluruh pengurus paguyuban Brilinkers Balaraja.


Pimpinan Cabang Nur Hendrawan menyampaikan kepada awak media "masih dalam suasana lebaran tak lupa atas nama pribadi dan BRI Kanca Balaraja mengucapkan minal aidin walfaidzin, dan sekaligus bangga dengan paguyuban brilinkers kanca balaraja yang selalu siap setiap program dan arahan yang diberikan dari Bri Pusat maupun Kanwil Jakarta 3 serta selalu menjaga nama baik BRI Kanca Balaraja",jelasnya pada (16/05/2023).


Acara ini diharapkan dapat menjalin komunikasi yang baik juga dapat meningkatkan program kerja Agen Brilink kanca Balaraja.


Anita Sukarno Kabag Brilink Jakarta 3 berucap" agar para Agen Brilink Kanca Balaraja terus meningkatkan transaksi terutama target FBI(fee based income) jangan sampai tidak tercapai sesuai target sehingga merugikan agen itu sendiri yang nantinya pihak bri dapat menghapus dan mencabut mesin serta keagenannya",ucapnya kepada awak media pada (16/05/2023).


Disela-sela acara halal bihalal ini kabag Brilink Jakarta 3 mengingatkan untuk saling bekerja sama agar dapat meningkatkan kualitas agen serta transaksi financial yang mencapai target yang diharapkan.


Effendri/Hendrik Ketua Paguyuban Brilinkers menyampaikan "berharap setiap agen brilink kanca balaraja mematuhi instruksi dan arahan yang diberikan baik dari Bri Kanca Balaraja maupun Ibu Anita Sukarno (Kabag Brilink) yang disampaikan melalui masing-masing PAB dan dalam kesempatan yang sama mengatakan program-program yang diberikan dari BRI agar dapat diinfokan terlebih dahulu kepada pengurus paguyuban, juga mempercayakan sepenuhnya kepada paguyuban untuk mengelola agar dapat terkontrol dan bermanfaat untuk paguyuban brilinkers kanca balaraja. Untuk itu kami akan membentuk kepengurusan koordinator di masing-masing unit kerja dan secepatnya meng SK kan serta merekrut menjadi anggota paguyuban agar bisa bekerja sama dan memahami arti berorganisasi sehingga dapat tercapainya maksud dan tujuan baik untuk BRI dan Agen Brilink",jelasnya kepada awak media.


Seluruh Pengurus Paguyuban Agen Brilink Kanca Balaraja mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara halal bihalal ini hingga terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik.


(Red).

Lebih baru Lebih lama