Halal Bihalal Silaturahmi Pengurus Paguyuban BRILINK Kanca Balaraja Dikediaman Ketua Paguyuban Brilink Kanca Balaraja


Mediapintara.net-Balaraja-Kab.Tangerang,Paguyuban Agen Brilink Kanca Balaraja selenggarakan acara halal bihalal dikediaman ketua paguyuban agen Brilink Kanca Balaraja.


Acara halal bihalal ini dihadiri oleh para pengurus paguyuban agen Brilink Kanca Balaraja,acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan anggota paguyuban agen Brilink Kanca Balaraja,serta membahas program kerja pasca lebaran.

Effendri/Hendrik Ketua paguyuban Agen Brilink Kanca Balaraja menyampaikan "selama satu bulan penuh kita fokus hubungan dengan Allah Swt, maka di suasana masih lebaran ini kita mulai kembali hubungan dengan sesama manusia untuk saling memaafkan dan memulai kembali silaturahmi yang sempat tertunda, untuk itu mari kita rajut kembali silaturahmi untuk selalu solid bekerjasama baik dengan pihak BRI juga sesama Agen Brilink Kanca Balaraja. atas nama Paguyuban Agen Brilink Kanca Balaraja mengucapkan "Minal aidin walfaizin"",ucapnya kepada awak media pintara dikediaman nya,(06/05/2023).


Dalam kesempatan acara halal bihalal ini agen Brilink Kanca Balaraja mengungkapkan harapan adanya peningkatan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat karena Brilink adalah kepanjang tanganan dari BRI.

Suparta sekertaris paguyuban Brilink Kanca Balaraja menyampaikan "terimakasih karena selama ini pengurus paguyuban selalu kompak dalam setiap kegiatan",ucapanya kepada awak media dilokasi kegiatan,(06/05/2023).


Acara halal bihalal dan silaturahmi ini digagas sebagai upaya untuk mendekatkan para pengurus dan anggota paguyuban agen Brilink Kanca Balaraja agar selalu terjalin komunikasi serta untuk merealisasikan kerja nyata agen Brilink Kanca Balaraja.

Ketua paguyuban serta pengurus dan anggota paguyuban akan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,serta sebagai mitra BRI agen Brilink kanca Balaraja akan terus memberikan yang terbaik untuk Bri.(Fahrurozi/red).

Lebih baru Lebih lama