Pengurus Paguyuban BRILinkers Kanca Balaraja Kunjungi Istri Dari Pengurus Paguyuban Yang Sedang Dirawat Di RSUD Balaraja


Medipintara.net-Balaraja-Kab.Tangerang,Seluruh pengurus paguyuban Brilinkers balaraja perlihatkan kepedulian terhadap sesama pada hari ini dengan mengunjungi RSUD Balaraja guna menjenguk istri salah satu pengurus paguyuban yang sedang dirawat karena sakit.


Dalam kunjungan itu turut hadir Wisnu(PAB), Bowo( pengawas) dan pengurus brilinkers unit kerja balaraja serta seluruh pengurus brilinkers balaraja.


Effendri/Hendrik ketua paguyuban brilinkers yang juga hadir menyampaikan kepada awak media "semoga cepat diberikan kesembuhan agar dapat beraktifitas kembali seperti biasa,saya juga mengucapkan terima kasih kepada yang sudah hadir sebagai wujud kepedulian terhadap sesama pengurus",ucapnya pada (13/05/2023) kepada awak media.


Terlihat dalam kunjungan ini kebersamaan para pengurus brilinkers menjadi momen yang membuktikan kepedulian kepada sesama pengurus brilinkers balaraja selalu terjalin dengan baik.


Sementara itu Junaedi dan keluarga mengucapkan "Terima kasih  sebesar-besarnya kepada pak ketua, pengurus, anggota Paguyuban dan PAB BRI kanca Balaraja, yang telah repot-repot menjenguk istri saya yang sedang di rawat di RSUD Balaraja,Semoga kebaikan rekan-rekan di balas Allah dengan pahala yang berlipat-lipat ganda, diberi kesehatan, umur panjang dan usahanya tambah maju. Maaf apabila tadi sambutan saya yang kurang memuaskan dan tidak nyaman dikernakan terbentur oleh kebijakan pihak rumah sakit, sekali lagi mohon dibukakan pintu maaf seluas-luasnya,       Dan semoga Paguyuban Agen BRILink Kanca Balaraja tambah kompak dan sukses, Aamiin, terimakasih",ucapnya kepada awak media pada (13/05/2023).


Momen kedekatan,kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama pengurus brilinkers kanca balaraja ini bertujuan dapat membantu sesama pengurus dengan harapan dapat menjaga solidaritas serta kepedulian terhadap sesama pengurus dan anggota.


(Arief)

Lebih baru Lebih lama