Penyerahan Tembusan SK Paguyuban Brilink Koordinator Unit Kancabalaraja.


Mediapintara.net-Balaraja-Kab.Tangerang,Paguyuban BriLinkers serahkan tembusan Sk paguyuban  Koordinator unit Brilink Kanca Balaraja pada 29/05/2023 ke kantor cabang dan seluruh Bri unit kerja kanca Balaraja.



Dalam acara tersebut dihadiri oleh Nur Hendrawan Kepala Cabang Bri Kanca Balaraja, Bambang Sudibyo AMBM(Dewan Pengawas Paguyuban) dan Kepala Unit Kerja BRI kancabalaraja.

Dalam kesempatan acara tersebut Nur Hendrawan kepala cabang Bri kanca Balaraja menyampaikan "Alhamdulillaah terimakasih Pak, makin solid dan terorganisir sukses untuk BRI Balaraja dan Paguyuban Agen Brilink Balaraja ",jelasnya kepada awak media pintara pada (29/05/2023).


Tembusan Sk koordinator unit kerja brilink kanca balaraja ini diberikan secara langsung agar diketahui oleh seluruh unit kerja Brilink kanca balaraja.


Kendati demikian Bri berharap dengan diberikannya Sk tembusan koordinator unit kerja kanca balaraja menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja dan mutualisme unit kerja dan Agen Brilink Se-kanca balaraja.


Sementara itu effendri/hendrik ketua paguyuban agen Brilink kanca Balaraja yang juga diwawancarai seusai  acara menyampaikan "terima kasih kepada pengurus yang sudah menyumbangkan waktu dan tenaga demi tugasnya sehingga dapat selesai dalam sehari penyerahan sk tersebut, juga tak lupa kepada koordinator yang sudah menunggu kedatangan pengurus di unitnya masing-masing",ungkapnya kepada awak media.


Dengan demikian paguyuban brilinkers kanca balaraja akan terus meningkatkan kualitas agen brilink nya dan akan terus memunculkan program-program terobosan baru guna mempermudah pelayanan untuk masyarakat,karna bri dan agen brilink ada untuk masyarakat.



(Arief/Fahrurozi).

Lebih baru Lebih lama