BPJS Ketenagakerjaan Bersama Paguyuban Brilink Kanca Balaraja Jalin Kelanjutan Kerjasama Dalam Melayani Masyarakat


Mediapintara.net,Balaraja-Kab.Tangerang,untuk meningkatkan kualitas pelayanan BPJS ketenaga kerjaan dimasyarakat,BPJS ketenagakerjaan kembali jalin lanjutan kerjasama dengan paguyuban agen brilink kanca balaraja kemarin.


Dalam acara tersebut turut hadir Arvino Kabid KPS Bpjs Ketenagakerjaan didampingi staffnya ibu Annisa serta AMBM,PAB dan  seluruh pengurus Paguyuban Agen Brilink Kanca Balaraja.


Dalam acara ini ada beberapa pembahasan program yang akan diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan diantaranya semarak hadiah untuk agen brilink dan PAB apabila terjadi peningkatan transaksi pendaftaran BPJS BPU.


Arvino Kabid BPJS ketenaga kerjaan menyampaikan "semoga paguyuban agen brilink kanca balaraja menjadi juara dalam pemasaran BPJS BPU dan dapat terus bekerjasama dalam melayani masyarakat",jelasnya kepada awak media pada (07-06-2023) kemarin.


BPJS BPU (Bukan Penerima Upah) merupakan BPJS ketenagakerjaan yang menyasar masyarakat kecil atau non penerima upah dan memiliki jaminan yang sama dengan BPJS Ketenagakerjaan penerima upah pada umunya.


Dimana pada umumnya ada 3 jaminan tersedia di BPJS BPU Ketenagakerjaan yaitu jaminan kematian,kecelakaan dan hari tua masyarakat dapat mendaftarkan diri melalui agen brilink yang ada diseluruh wilayah kabupaten tangerang banten.


Effendri/Hendrik ketua paguyuban agen Brilink kanca balaraja menyampaikan "terimakasih kepada pihak managemen BRI yang sudah mempercayai dan memfasilitasi kepada paguyuban agen brilink kanca balaraja sehingga dapat menjalin kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan, selain sisi bisnis yang kita dapatkan juga ladang pahala bisa membantu masyarakat kecil dikemudian hari",jelasnya kepada awak media.


Terjalinnya kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan BPJS ketenagakerjaan dan BRI dalam melayani masyarakat.


(Arf/Fahrurozi).

Lebih baru Lebih lama