Family Gathering Paguyuban Agen Brilink (Brilinkers) Kanca Balaraja Kabupaten Tangerang




Mediapintara.net-Lembang-Bandung,Paguyuban Agen Brilink Kanca Balaraja kembali gelar kegiatan yang diberi nama Family Gathering Paguyuban Brilink (Brilinkers) Kanca Balaraja pada 23/07/2023 kemarin.


Acara yang bertemakan "Dari Anggota Dan Untuk Anggota" ini dihadiri oleh seluruh pengurus paguyuban agen brilink, PAB sekaligus perwakilan dari management BRI Kanca Balaraja kabupaten tangerang,banten di Lembang,Bandung.



Effendri/Hendrik Ketua paguyuban agen brilink kanca Balaraja menyampaikan "Alhamdulillah dengan waktu yg teramat singkat kita dapat menyelenggarakan kegiatan ini walau dalam kesederhanaan, semoga kedepannya kita bisa mengadakan acara selanjutnya dengan persiapan yg lebih maksimal, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus paguyuban  khusus agen tiga raksa selaku panitia yg selalu eksis dalam setiap kegiatan paguyuban, serta tak lupa kepada Bapak Bowo selaku pengawas paguyuban yg selalu mensuport kegiatan paguyuban baik kegiatan sosial dan yang lainnya.


Dirinya juga berharap kegiatan ini bisa menjadi momen untuk mempersatukan dan menjalin kinerja yang lebih terprogram untuk seluruh agen brilink kanca balaraja".



Selain itu kegiatan  acara ini mendapat bantuan dari management BRI kanca balaraja yg kemudian dijadikan hadiah atau doorprice bagi yang berangkat, disamping itu peserta pun ikut bernyanyi, berkeliling tempat wisata sambil berfoto, pembagian hadiah doorprice lalu diakhiri dengan bermandi dikolam air panas sariater. 



Paguyuban Agen Brilink (Brilinkers) kanca balaraja diharapkan menjadi pelopor terbentuknya paguyuban yang telah sukses meningkatkan pelayananan terhadap masyarakat serta dapat menjalin kekeluargaan antar agen brilink sekanca balaraja.


(Red).



Lebih baru Lebih lama