Santunan Yatim Piatu Dikediaman Pembina GPS Banten Kabupatan Tangerang Bersama Keluarga Besar PDI Perjuangan Kecamatan Kemiri Dan Keluarga Besar Paguyuban Agen Brilink Kanca Balaraja


Mediapintara.net-Kemiri-Kab.Tangerang,Pembina Lsm BPK GPS Banten Kab.Tangerang bersama keluarga besar PDI Perjuangan kecamatan kemiri gelar santunan yatim yang berlokasi dikediaman pembina GPS Banten Kab.Tangerang.


Dalam acara tersebut dihadiri oleh 100 anak yatim,bacaleg, pengurus dan anggota paguyuban agen brilink kanca balaraja dan pengurus Relasi kemiri

Dalam sambutanya Effendri/Hendrik mengatakan "Terima kasih kepada keluarga besar PDI perjuangan kecamatan kemiri,keluarga besar paguyuban Agen Brilink yang sudah membantu kegiatan  ini,semoga kelak dibalas yang lebih oleh Allah SWT"jelasnya kepada awak media pada (28/08/2023).


Sementara itu dalam kegiatan ini ada beberapa acara yang dilangsungkan diantaranya quiz dan lomba-lomba yang diperuntukan untuk anak-anak yatim yang hadir.


Dikutip dari sambutannya Andri Gunawan menyampaikan "untuk anak-anak yatim yang belum mendapatkan PIP bisa mengajukan melalui tim-tim yang sudah ditunjuk,agar anak-anak yatim ini bisa mendapatkan bantuan PIP",jelasnya pada (28/07/2023).


Menurutnya juga bahwa anak yatim berhak mendapatkan bantuan dan pendidikan yang layak untuk masa depan anak-anak yatim.


Kegiatan santunan anak yatim ini akan terus berlanjut ditahun-tahun berikutnya sebagai bentuk dan upaya untuk meringankan beban anak-anak yatim yang ada diwilayah kecamatan kemiri khususnya.


(Red)

Lebih baru Lebih lama