Kemenangan Mutlak Pilkades 2023 Desa Kemiri Kecamatan Kemiri Dimenangkan Oleh Cakades 02 Suhud


Mediapintara.net-Kemiri-Kab.Tangerang,Pilkades serentak 2023 kemarin telah usai dilaksanakan dan berjalan dengan aman dan lancar.


Salah satunya adalah pilkades yang diselenggarakan didesa kemiri kecamatan kemiri kabupaten tangerang yang berisi dua kandidat peserta calon kepala desa.


Dalam proses pemungutan suara terlihat antusias warga yang sangat luar biasa serta dipantau langsung menggunakan kamera cctv yang terhubung langsung.


Didalam penghitungan suara sempat terjadi kejar-kejaran suara antara kedua kandidat dengan angka yang tidak berbeda jauh satu sama lain.


Namun pada akhirnya kandidat 02 Suhud menjadi pemenang atas kompetisi pilkades 2023 didesa kemiri yang diikuti juga dengan kandidat lain yang juga memenangkan pilkades didesa legok sukamaju kecamatan kemiri.


Halili selaku ketua panitia pilkades desa kemiri menyampaikan "saya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah turut serta membantu berjalannya pilkades didesa kemiri,dan menurut saya pribadi kita sudah melalui perjalanan yang panjang dari bulan juli hingga september 2023 dan mengalami suka duka yang luar biasa,yang artinya sampai hari ini alhamdulillah acara bisa berjalan dengan aman,lancar,dan terkendali,ini juga tidak terlepas dari dukungan masyrakat,aparat serta bantuan dari pihak kecamatan hingga acara ini bisa terlaksanakan dengan baik,selain itu harapannya dengan terpilihnya kepala desa yang baru yang salah satunya sudah terpilih di desa kemiri dan legok sukamaju dapat membawa perubahan yang besar dari semua lini bukan hanya dari lini ekonomi atau pun pembangunan",ucapnya kepada awak media pada (24/09/2023) kemarin.


Dirinya juga mengucapkan selamat kepada para kandidat kontestan cakades yang sudah terpilih baik didesa kemiri ataupun legok sukamaju itu amanah yang diberikan oleh masyarakat melalui janji-janji serta visi misi yang sudah disampaikan kepada masyarakat dan harus di implementasikan dimasyarakat,artinya kemenangan dipilkades bukan berarti final karena akan dituntut pertanggung jawaban sebagai seorang pemimpin,dan untuk yang belum terpilih jangan berkecil hati karena itu kesuksesan yang tertunda imbuhnya.


Selain itu Nurhanudin camat kemiri diakhir jabatanya yang juga hadir saat pilkades menjelaskan "untuk kecamatan kemiri sudah dilaksanakan pilkades di dua desa pak,dan alhamdulillah berjalan dengan aman,tertib dan lancar,selain itu kita juga sudah melaksanakan pleno tps dan sudah ada hasil yang selanjutnya akan dilaksanakan pleno seluruh tps dan dilaporkan langsung melalui meetingzoom video",jelasnya kemarin dilokasi pilkades (24/09/2023).


Pilkades telah usai dan sudah ada pemenang dari masing-masing desa dan sudah dilaporkan secara langsung melalui meetingzoom dan terjamin keamanan dan kebenaranya.


Kami BPP dan BPK GPS Banten mengucapkan selamat atas terpilihnya kepala desa yang baru di 16 desa dikabupaten tangerang khusus nya desa kemiri,ketua umum BPP Gps Banten H.Zaenal Abidin Sh.Mh


(Andi/Red).

Lebih baru Lebih lama