Kunjungan Temu Petani Dan Penyuluhan PIP PDI Perjuangan Bareng H.Rano Karno S.ip


Mediapintara.net-Kemiri-Tangerang,Rano Karno kembali gelar kegiatan temu petani dan penyuluhan PIP di dua lokasi berbeda dikecamatan kemiri kabupaten Tangerang Banten.


Acara yang berlokasi di Mutiara Bangsa Dan Kediaman pimpinan perusahaan utama media pintara Effendri/Hendrik pada kamis 28/09/2023 siang hari tadi disambut antusias siswa dan warga yang hadir dilokasi.


Dalam pidatonya H.Rano Karno S.ip menyampaikan "bahwa kami tidak akan berhenti menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat diseluruh indonesia dan banten khusunya karena PDI Perjuangan hadir dari rakyat untuk rakyat",jelasnya dalam pidato penyuluhan temu tani pada (28/09/2023).


Selain itu H.Rano Karno S.ip juga menampung aspirasi seluruh peserta undangan yang hadir dilokasi acara guna dibahas dalam acara kunjungan kerja nasional esok hari yang akan dilaksanakan dijakarta dan dihadiri oleh perwakilan masyarakat.


Sementara itu Effendri/Hendrik menyampaikan "terima kasih atas kehadiran H.Rano Karno S.ip ditempat kami untuk berbincang dengan petani dan mendengar keluh kesah petani",ungkapnya dalam pidato sambutannya pada (28/09/2023) siang tadi.


Masih dilokasi yang sama Andri Gunawan Caleg provinsi PDI Perjuangan juga menyampaikan "sejauh ini kami sudah menyalurkan banyak bantuan seperti PIP untuk siswa-siswi SD,SMP,SMA dan SMK,dan itu akan kami terus lakukan agar putra-putri yang berprestasi dan kurang mampu bisa mendapatkan pendidikan yang layak",jelasnya dalam pidato sambutan siang ini pada (28/09/2023).


Acara ini diharapkan mampu menjadi jembatan untuk masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya,serta menyampaikan keluh kesahnya atas apa yang sedang terjadi dikalangan masyarakat bawah khususnya.


Dalam acara rapat kerja nasional esok hari H.Rano Karno menyampaikan bahwa perwakilan masyarakat yang hadir akan duduk disejajarkan dengan presiden Jokowidodo.


(Andi/Red)

Lebih baru Lebih lama