BRI Kanca Balaraja Sukseskan Acara Undian Panen Hadiah Simpedes Periode 1 Tahun 2023


MediaPintara.net– Kab.Tangerang-PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk Kantor Cabang Balaraja menggelar acara Undian Gebyar BRI Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode 1 Tahun 2023 yang bertempat di Aula Serbaguna Citra Raya Club, Jl.Citra Raya, Desa Mekar Bakti Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang – Banten, Pada Sabtu 28 Oktober 2023.


Acara diawali dengan pembukaan (MC) dan do’a bersama, Menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama, Tata Tertib Undian Simpedes dari pihak Perwakilan Kemensos, Dinsos kabupaten dan Dinsos Provinsi Banten juga pihak Notaris, Aparat kepolisian TNI- Polri dan Pimpinan kepala Cabang BRI KC Balaraja beserta jajarannya.


Dicky Satria selaku Pimpinan Cabang KC Balaraja dalam sambutannya menyampaikan ” Terima kasih atas ketersediaan waktunya sudah bisa menyempatkan untuk bersama-sama menghadiri dalam rangka acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode 1 Tahun 2023 Branch Office Balaraja.


Dan terimakasih juga atas kepercayaan nasabah BRI yang luar biasa dan dana masyarakat akan disalurkan kembali dalam bentuk pinjaman seperti simpedes dan program pemerintah lainnya,” papar Dicky


” Dicky juga mengucapkan Selamat kepada para pemenang Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode 1 Tahun 2023 BRi KC Balaraja dan untuk hadiah utama 1 Unit Mobil Suzuki Ertiga Type GL.Manual berhasil di menangkan oleh nasabah Unit Saga Balaraja atas nama Toing dengan Nomor Kupon undian 7425032300037219 dan Nomor Rekening 74250101573xxx secara diacak oleh sistem,” ujar Dicky.


Turut hadir pada kesempatan tersebut Pimpinan Cabang KC Balaraja Dicky Satria, Manager Bisnis Mikro (MBM) Bambang Soedibyo, Rudi, Pimpinan Cabang Pembantu (Pincapem) Hendra P, (Pincapem) KCP IMB Ahmad Hidayat, Kaunit Balaraja Irwan Permadi, Kaunit Cibadak Reinhard Anderson, Kaunit Cikupa Rairudin Lubis, Kaunit Cisoka Lucky Syarifudin, Kaunit Jayanti Gariza Hariansyah, Kaunit Kresek Imam Muzakka, Kaunit Kronjo Sufyan Harits, Kaunit Panongan Yulis Meliana, Kaunit Saga Andi Affandi, dan juga Kaunit Tigaraksa Ahya Ibad beserta jajaran Mantri.


Serta turut hadir juga Kepala Desa Mekar Bakti, Bhabinkamtibmas Desa Mekar Bakti Antariksa dan Bambang, Pihak Kecamatan Panongan beserta Kasie Trantib Satpol PP Kecamatan Panongan, Notaris Martianis SH, Meri Atriani,SH,MKn dan Tiwi Ayuningtyas. Pihak Kemensos, Dinsos Kab.Tangerang Widianto, Tio, Hj.Euis, Panita dan jajaran Mantri pegawai pihak BRI, tamu undangan dan juga nasabah setia Bank Rakyat Indonesia (BRI),  Ketua,seketaris dan bendahara Paguyuban Brilink Kanca Balaraja.


Pantauan awak Media acara berjalan dengan aman, lancar tertib dan diakhiri dengan ramah tamah serta sesi foto bersama.


(Andi.s/Red)

Lebih baru Lebih lama