Selamat Atas Dilantiknya Bapak H.Rafiudin Ketua DPC APMIKIMMDO Kabupaten Tangerang


Mediapintara.net-Kab. Tangerang - Asosiasi Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Mandiri Indonesia (APMIKIMMDO) menggelar Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Tangerang Banten, Periode 2023 s.d 2028 di Gedung Resto Istana Manceuri Jln Raya Serang Km 23, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang Banten, Senin, (16/10/2023).


Kegiatan pelantikan yang mengusung Tema (“UMKM" Kabupaten Tangerang Bangkit dan Maju dengan Produk yang Berkualitas dapat Bersaing Tingkat Nasional dan Internasional), ini dihadiri oleh, Laurensius Manurung, SE, MM, Ketua Umum DPP Apmikimmdo, Ridwan Anwar Siregar, S.Sos Sekjen DPP Apmikimmdo, PJ Bupati yang diwakili oleh Ibu Hj. Anna Ratna Maemunah, M.Si (Dinas Koperasi & UMKM Kab. Tangerang), Kepala Dinas Kesbangpol, Iman Kurniawan, SE ,beserta jajaran pengurus Apmikimmdo Dpc Kab.Tangerang, juga turut hadir Hendrik Ketua Paguyuban Brilink Kanca Balaraja.


 Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Suparta S. Pdi, selaku Ketua panitia pelantikan DPC UMKM APMIKIMMDO, Kabupaten Tangerang, melaporkan acara ini meliputi beberapa kegiatan, yakni pelantikan DPC Kabupaten Tangerang.


“Dalam acara ini ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan, yakni pelantikan Ketua dan Pengurus Apmikimmdo DPC Kabupaten Tangerang,”Ujar Suparta.


Hendrik Ketua Paguyuban Brilinkers Kanca Balaraja mengucapkan

“Selamat kepada Ketua dan Pengurus  APMIKIMMDO yang sudah dilantik, dan berharap agar dapat bekerja sama dengan Paguyuban BriLink Kanca Balaraja yang mayoritas bergerak di bidang UMKM, dan bisa menjadi motor penggerak bagi kemajuan UMKM di Kabupaten Tangerang, serta segera membentuk PAC(Pengurus Anak Cabang) disetiap kecamatan",ucapnya.


Sementara itu Ketua terpilih Dpc APMIKIMMDO Kabupaten Tangerang, H. Rafiudin menyampaikan, "Alhamdulillah DPC Kabupaten Tangerang Apmikimmdo sekarang sudah di lantik langsung oleh Ketua Umum DPP, Kepengurusan DPC Kabupaten Tangerang sendiri terdiri dari 33 anggota, setelah dilantik ini menjadi tanggung jawab saya amanat dari asosiasi Apmikimmdo  untuk saya kerjakan semaksimal mungkin harapan saya ke depannya untuk kabupaten Tangerang bisa membantu perekonomian di Kabupaten Tangerang khususnya untuk UMKM nya,"Pungkasnya H. Rafiudin Ketua DPC Apmikimmdo periode 2023-2028 Kabupaten Tangerang.(Red/Andi)

Lebih baru Lebih lama