Ketua Paguyuban Agen Brilink Kanca Balaraja Hadiri Pesta Pernikahan staff PT RBI dan keponakan Owner PT Lestari.


Mediapintara.net-Walantaka-Kota Serang,Ketua paguyuban agen Brilink kanca balaraja menghadiri pesta pernikahan Mas Najib dan Teh Yanti kerabat dari owner PT Lestari Ibu Sri Handayani.


Pesta yang digelar diwilayah kecamatan walantaka,kota serang banten,minggu 14 januari 2024 itu berlangsung dengan lancar.


Dalam kesempatan itu Effendri/Hendrik ketua paguyuban Brilink kanca balaraja memberikan ucapan selamat "saya mengucapkan selamat kepada kedua mempelai semoga sakinah mawadah dan warrohmah,semoga juga cepat diberikan momongan yang soleh dan solehah"ucapnya pada (14/01/2024) dilokasi resepsi pernikahan.


Dalam acara resepsi pernikahan tersebut juga dihadiri keluarga besar kedua mempelai dan terlihat juga ada banyak tamu dari mulai karyawan dan staff PT Lesatari yang hadir.


Selain itu terlihat juga banyaknya karangan bunga yang dikirim sebagai ucapan selamat kepada kedua mempelai pengantin yang akan menempuh hidup baru dalam rumah tangga.


Seluruh jajaran pimpinam dan pengurus media pintara dan media investigasi dan hukum mengucapkan selamat atas pernikahan Mas Najib dan Teh Yanti  semoga bahagia selalu dan segera mendapatkan momongan.


(Arif.F).

Lebih baru Lebih lama