Paguyuban Agen Brilink Kantor Cabang Balaraja Selenggarakan Tour To Beach Anyer 2024


Mediapintara.net-Anyer-Kab.Serang,Paguyuban Agen Brilink Kanca Balaraja selenggarakan Tour To Beach Anyer tahun 2024 sabtu 13/01/2024.


Acara tersebut diselenggarakan di pantai anyer kabupaten serang berlangsung dengan sangat meriah dengan banyaknya hadiah menarik,mulai dari hadiah souvenir,hadiah lomba,dan doorprize utama.

Hadiah-hadiah ini berupa souvenir kipas angin,hadiah tv,kulkas,dan doorprize utama satu unit sepeda listrik dan masih banyak hadiah yang lainnya.


Selain acara lomba-lomba,dan pengundian doorprize didalam acara agen paguyuban brillink kanca balaraja tour to beach anyer 2024 ini juga membahas kinerja,agenda kerja serta pemaparan uang kas paguyuban agen brillink kanca balaraja.

Dalam acara ini turut hadir Kepala unit BRI tigaraksa Bapak Ibad,Ketua paguyuban,serta seluruh pengurus dan anggota paguyuban agen brilink kanca balaraja kabupaten tangerang.


Bowo selaku pengawas agen brillink dalam sambutannya mengatakan "terima kasih untuk semuanya,terima kasih untuk seluruh uker yang sangat luar biasa,dan ini sejarah dan untuk pertama kalinya paguyuban agen brillink kanca balaraja menyelenggarakan acara dengan doorprize besar dan banyak",ucapnya pada sabtu (13/01/2024).

Dirinya juga menambahkan ini sebuah pencapaian prestasi yang sangat luar biasa dan berterima kasih kepada management BRI yang sudah mempercayai paguyuban agen Brillink kanca balaraja,imbuhnya.


Dalam sambutannya Effendri/Hendrik ketua paguyuban Brillink kanca balaraja menyampaikan "terima kasih atas terselenggarannya acara hari ini, acara ini bisa dilaksanakan bersumber dari uang kas yg kita kumpulkan ditambah pemasukan dari bisnis yg dijalankan paguyuban balaraja bersama PT RBI, dan ada juga sumbangan dari salah satu Caleg DPR-RI dari Partai PSI yaitu Bang Jefri S.IP. semoga dengan adanya acara ini semakin mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan anggota brillink kanca balaraja serta paguyuban brillink kanca balaraja semakin maju dan jaya",ucapnya pada sabtu (13/01/2024).


Selain itu Kepala unit tigaraksa,pengawas agen Brillink,dan ketua paguyuban agen Brillink kanca Balaraja mengucapkan selamat untuk para pemenang lomba dan pemenang doorprize utama 1 unit sepeda listrik.


Dengan diselenggarakannya acara ini diharapkan paguyunan agen Brillink kanca Balaraja semakin solid,maju dan semakin jaya.


(Andi.s/Fahrurozi/red).

Lebih baru Lebih lama