Ratusan Emak-Emak Permai Deklarasi Dukung Prabowo Gibran Di Cirebon

 


Mediapintara.net-Cirebon,Gerakan dukungan kepada Paslon Prabowo-Gibran menang Pilpres 2024 di Cirebon kian massiv. Ratusan ibu-ibu di Arjawinangun Kabupaten Cirebon optimis paslon nomor urut 2 itu menang 1 putaran.

Ratusan ibu-ibu yang tergabung dalam komunitas emak-emak Permai Arjawinangun, Kabupaten Cirebon bagian barat, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran.

Koordinator aksi Khoirudin menjelaskan "Komunitas emak-emak permai mendukung pasangan Prabowo-Gibran untuk menang sekali putaran. Karena ketika dua putaran pun sama aja Pak Prabowo dan Mas Gibran yang akan menang. Jadi kenapa kita harus dua putaran," ujar Koordinator aksi, Khaerudin, kepada wartawan usai deklarasi di BTN Permai Desa Arjawinangun Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Kamis (25/1).

Kharudin mengungkapkan, para emak-emak di wilayah tersebut sangat antusias mendukung capres-cawapres nomor urut 2. Ia menjelaskan, figur Prabowo Subianto merupakan orang yang berjiwa patriotik yang memiliki rekam jejak yang jelas.

Selain itu, rekam jejak dari sosok Prabowo dikenal jelas dan peduli dengan tanah air Indonesia. Kemudian, figur Gibran Rakabuming Raka dinilai para emak-emak sangat mewakili generasi muda.

"Ini kan sebagai gambaran anak muda. Anak muda yang bakal memimpin bangsa, dia sebagai corong anak muda untuk ke depannya. Supaya anak muda tidak minder lagi untuk memimpin bangsa Indonesia," katanya

Lebih baru Lebih lama