Reuni Akbar 2024 Balai Pendidikan Islam (BPI) Himpunan Alumni Darul Abror


Mediapintara.net-Kemiri-Kab.Tangerang,Minggu reuni akbar 2024 balai pendidikan islam (BPI) himpunan alumni Darul Abror yang digelar pagi hari tadi berjalan dengan lancar dengan antusias para alumni.


Dalam acara reuni Akbar ini juga dihadiri oleh puluhan alumni Darul Abror,camat kemiri,kepala desa kemiri yang merupakan salah satu alumni Darul Abror.


Acara reuni diawali dengan pembukaan,yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan pertama yang di pimpin oleh camat kemiri Hendarto, S.STP,M.Si


Suhud selaku kepala desa kemiri menyampaikan "allhamdulilah memang ini yang ditunggu-tunggu setelah sekian puluh tahun,kita benar-benar mengadakan reuni ditahun ini.dan saya kebetulan memang alumni dari Darul Abror semoga reuni ini membawa kebaikan membawa berkah untuk kita semua terutama untuk kemajuan desa kemiri",ucapnya kepada awak media.


Dirinya juga menambahkan mudah-mudahan ini membuat kemiri menjadi lebih baik lebih maju lagi harapan kedepan nya, salah satu tujuan reuni ini kan mempertemukan kembali alumni dan rekan yang sekian puluh tahun rekan-rekan sekolah tidak ketemu ya harapan nya dengan ada nya reuni bisa saling menyambung lagi silaturahmi.


Digelarnya reuni Akbar tahunan Darul Abror ini diharapkan bisa menambah silaturahmi serta dapat meningkatkan kedekatan semua alumni Balai Pendidikan Islam (BPI) Darul Abror agar selalu terjalin ukhuwah antar alumni.


(Penulis : Red).


Lebih baru Lebih lama