Rumah Wartawan Tribata Tv Ludes Dilalap Api Satu Keluarga Tewas Diduga Ada Kaitannya Dengan Pemberitaan Korban Tentang Perjudian Ditanah Karo Sumut.

 


Rumah wartawan Tribrata TV, Rico Sempurna Pasaribu, di Jalan Nabung Surbakti, Kecamatan Kabanjahe, Karo, Sumatera Utara, ludes terbakar.

Dalam peristiwa naas tersebut, dilaporkan Rico beserta keluarganya meninggal dunia.

Adapun identitas para korban yakni, Rico Sempurna Pasaribu (40), Istrinya Efprida Br Ginting (48), anaknya Sudi Pasaribu (12) dan cucunya Lowi Situngkir (3).

Menurut salah seorang keluarga korban, yakni Marson Pasaribu, insiden kebakaran tersebut terjadi, pada Kamis (27/6/2024) sekitar pukul 03.00 WIB, ia mendapat kabar 2 jam setelahnya

Mengutip TribunAmbon.com, Sabtu (29/6/2024), saat diwawancarai di RS Bhayangkara, Marson mengatakan, rumah tersebut berisikan empat orang yang semuanya tewas terbakar.

Ia menyampaikan, setelah sempat dibawa ke rumah sakit setempat, keempat jenazah itu kemudian dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi.

Sementara itu dikutip dari CNN Indonesia Edrin Adriansyah Nasution Pimpinan Redaksi Tribata Tv yang diwawancarai CNN Indonesia menyampaikan "korban memang sudah tidak pulang selama 4 hari dan pada malam itu sekitar jam 12 malam korban pulang dan pada pukul 3 pagi insiden ini terjadi",Jelasnya

Dirinya juga menambahkan korban tidak pernah bercerita tentang situasinya apakah beliau ini aman atau tidak karena beliau selalu bilang tidak ada masalah dan baik-baik saja.

Namun netizen yang menonton tayangan beritanya merasa ada kejanggalan dimulai dari korban pulang sampai terjadinya insiden diwaktu yang berdekatan dan disaat korban sedang bertugas untuk menginvestigasi kasus perjudian ditanah Karo tersebut.

Sampai sejauh ini, pihak keluarga mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab dari kebakaran tersebut disengaja atau tidak,Namun semua pihak baik keluarga atau pun masyarakat berharap Polres Karo ataupun Polda Sumut dapat secara terbuka mengungkap sebab insiden ini terjadi.


(Red).

Lebih baru Lebih lama