Camat Kemiri Hadiri Musrembang Desa Kemiri RKP-Des Tahun Anggaran 2025


Mediapintara.net-Kemiri-KABUPATEN TANGERANG - Pemerintah  Desa (Pemdes) Kemiri melaksanakan, Musyawarah Perencanaan Pembagunan Desa ( Musrenbangdes ) RKP Desa Tahun Anggaran 2025, bertempat di Aula Kantor Desa kemiri Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang, Rabu (09/09/2024).


Kegiatan Musrenbangdes juga dihadiri oleh Camat kemiri, Kepala Desa Kemiri beserta perangkat Desa, Ketua BPD beserta Anggota BPD, Tim Pendamping Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Anggota Satpol PP Kecamatan Kemiri, Ketua RT/RW Se Desa Kemiri dan Tokoh Masyarakat Desa Kemiri.


Camat kemiri Hendarto S.STP.,M.Si Menyampaikan " Kami selaku pemerintah kecamatan kemiri banyak terima kasih dan sangat mengapresiasi kepada kepala desa serta jajaran dan seluruh masyarakat desa lontar yang berperan aktif berpartisipasi dalam pembangunan desa,Tentunya Kami selalu bersinergi dengan apa yang sudah di rencanakan di tahun anggaran 2025, dan perlu di ketahui dalam Musrenbang ini sebenernya masih ada tahapannya tapi tetap mari kita doakan semoga perencanaan tahun depan bisa terealisasi",Ungkapnya.


Tujuan pelaksanaan Musrenbang ini adalah untuk mempertajam usulan program,dan kegiatan skala prioritas tahun 2025. Baik kategori belanja langsung maupun belanja tidak langsung, pembangunan infrastruktur, dan lain sebagainya.


Adapun harapannya semoga perencanaan pembangunan ditahun kedepan menjadikan usulan prioritas agar berjalan dengan lancar supaya masyarakat desa kemiri dapat merasakan hasil dari pembangunan tersebut serta penggunaan anggaran yang benar tahun anggaran 2025 mendatang.


(Red).



Lebih baru Lebih lama