Desa Kayu Bongkok Wakili Kecamatan Sepatan Ikuti Kegiatan Lomba Kelas Ibu Hamil


Mediapintara.net-Kab.Tangerang  - Kegiatan Penilaian Kelas Ibu Hamil yang di selenggarakan oleh Kabupaten Tangerang pada Rabkemarin (11/09/2024) di laksanakan di Desa Kayu Bongkok Kecamatan Sepatan berjalan tertib dan lancar.

Pada kegiatan tersebut bertujuan agar Ibu-Ibu hamil dapat mengerti Kesehatan bagi  dirinya serta anak yang di kandungnya agar tidak sulit dalam melahirkan dan bayi yang di lahirkam sehat.


Acara ini di Hadiri oleh Kepala desa kayu bongkok H.Hamdani, Camat Sepatan, Ibu Ketua PKK Kecamatan Sepatan, Kepala Puskesmas Sepatan dan Bidan Desa, PKK Desa, Tokoh Masyarakat, Organisasi Kesehatan Desa dan Tim Penilai dari Kabupaten Tanegrang diantaranya tim PKK kabupaten Tangeran dan Tim dinas kesehatan kabupaten Tangerang.


Di kantornya Kepala Desa Kayu Bongkok H.Hamdani berharap " kegiatan lomba kelas ibu hamil ini agar kedepan dapat menekan angka kematian ibu dan anak saat melahirkan, meningkatkan rasa kepedulian dan memperhatikan warga kita terutama ibu-ibu hamil agar lebih peduli masalah kesehatan janin dan ibu hamil Khususnya di desa kayu bongkok dan umumnya di wilayah kecamatan sepatan," Harapnya H.Hamdani.


Dalam Pelaksanaannya di tampilkan Simulasi Ibu Hamil dan Melahirkan serta Kegiatan Senam Ibu Hamil. Kelas Ibu Hamil sangat penting di adakan guna mendata,  dan melakukan pemeriksaan kesehatan bagi Ibu hamil yang ada di Desa agar generasi kita menjadi generasi yang sehat dan maju.


(Red).

Lebih baru Lebih lama