Pemdes Lebak Wangi Gelar Musrenbang Desa RKP-DES Tahun 2025


Mediapintara.net-KABUPATEN TANGERANG - Pemerintah Desa Lebak Wangi Kecamatan Sepatan Timur , menggelar MusrenbangDes tahun 2025 di Kantor Desa pada, Senin(23/09/2024) acara berjalan tertib dan lancar.


turut hadir dalam acara  Camat Sepatan Timur yang di wakili Kasi Bindes Basri beserta tim, Kepala Desa Lebak Wangi Samsudin SE/Bagas, Sekretaris Desa Muhamad Sidik Beserta staf, Pendamping Desa, Kader PKK, Ketua BPD, Babinsa dan Binamas , Karang Taruna, Linmas ,LPM , Seluruh Ketua RW dan Ketua RT Desa, dan perwakilan tokoh masyarakat Lebak Wangi.


Prioritas utama dalam Musrenbang desa ini diantaranya pembangunan Insfratruktur,Sanitasi,stunting, Kesehatan, pendidikan, RTLH dan pemberdayaan  masih dominan di usulkan.


Dalam sambutannya,Kepala desa Lebak Wangi Samsudin SE  mengatakan

” Saya selaku Kepala Desa Lebak Wangi mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir disini untuk memenuhi undangan Kegiatan musrenbangdes , Dan kegiatan ini merupakan pembahasan musyawarah yang telah menjadi usulan dalam susunan RKPdes tahun anggaran 2025.” Katanya.


Lanjut Kepala desa Lebak Wangi, Dirinya berharap sejumlah usulan pembangunan yang menjadi Skala Prioritas Desa Lebak Wangi tahun 2025 yang dibahas dalam Musrenbangdes ini bisa terealisasi seluruhnya.


Di tempat yang sama, Basri Kasi BinDes Kecamatan Sepatan Timut dalam Sambutannya menyampaikan “memberikan apresiasi atas partisipasi aktif masyarakat dalam Musrenbangdes ini”, Ucapnya.

Dirinya berharap, Apa yang menjadi usulan skala prioritas desa lebak Wangi di tahun 2025 dapat Terealisasi dengan baik dan sekaligus meminta kepala desa lebak wangi untuk di tahun depan untuk menambah kegiatan pembangunan bedah rumah dan Sanitasi warga.


(Red).

Lebih baru Lebih lama