FP-RTLH Tiga Kecamatan Gelar Serah Terima Pekerjaan Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni Program Peningkatan Kualitas Permukiman Kumuh Dengan Luas Dibawah 10 Ha TA 2024.


Mediapintara.net-Kabupaten Tangerang - Dengan memenuhi program peningkatan kualitas pemukiman kumuh dibawah luas 10 Hektar, Dinas Perkim melalui Ketua F-RTLH realisasikan program Gebrak Tegas 2024.

Bertempat Di rumah makan abah cianjur desa kali baru kecamatan pakuhaji, Tiga Ketua F-RTLH adakan serah terima secara simbolis bersama rumah tidak layak huni  program gebrak tegas 2024 kepada KPM pada, Senin ( 14/10/2024) acara berjalan lancar..

Turut hadir dalam acara, Ketua F-RTLH kecamatan pakuhaji,Teluk Naga dan Kecamatan Kosambi, PPTK Program Gebrak Tegas Dinas Perkim Kabupaten Tangerang, ketua Tim Tekhnis Program,Camat Kosambi,Camat Pakuhaji, dan camat teluk naga yang di wakili, Kepala desa pangkalan, kebon cau,Buaran Mangga dan Paku alam, Staf dan aparatur desa serta KPM dari 3 Kecamatan.


Di lokasi acara, Ari selaku PPTK dari Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Tangerang mengatakan, Saya bersyukur dan mengucapkan alhamdulillah hari ini kami dinas perkim kabupaten tangerang adakan serah terimah rumah tidak layak huni secara simbolis program gebrak tegas tahun 2024 kepada para  KPM kecamatan diantaranya, Pakuhaji 38 unit, Teluknaga 35 unit, Kosambi 54 unit, dan kita juga ada ampingan serta kolaburasi dari PIK Dua (2) yaitu untuk Kecamatan Teluknaga, dengan Total 25 Unit, di Pangkalan dan Kebon cau, Ucapnya. 



Lanjut Ari "Saya selaku perwakilam dari dinas perkim kabupaten tangeranh mengucapkan  banyak terimakasih kepada para Camat,kepala desa serta para pihak yang sudah mendukung dan mensukseskan program ini, dari awal sampai selesaiserta , " Pungkasnya


Dirinya berharap kolaburasi dari PIK 2 bisa terus berkelanjutan karena masih ada dari Kecamatan lain warga yang terdampak, seperti halnya kecamatan  Pakuhaji serta Kosambi untuk dapat terus dikolaburasikan, Tutur Ari dan sekaligus dirinya meminta kepada para KPM untuk penerima rumah tidak layak huni, dengan harapan agar dapat dirawat dan di jaga.



Di tempat yang sama, Lili Perwakilan dari PIK 2 menambahkan,Kami bersama dinas perkim kabupaten tangerang dan F-RTLH kecamatan Teluk Naga berkalaborasi melaksanakan bedah rumah tidak layak huni di desa pangkalan dan  Desa kebon cau, kami informasikan program CSR PT. INDAH KAPUK 2 TBK bukan cuma bergerak di program bedah rumah,  Kedepannya masih ada program lain seperti bidang kesehatan, Ekonomi dan pemberdayaan, bagi wilayah wilayah terdampak pembangunan PIK 2, Tutupnya.


(Red).

Lebih baru Lebih lama